Beranda Uncategorized Peneliti ITI Ini Daftar Penjaringan Cawalkot Tangsel Lewat Partai Demokrat

Peneliti ITI Ini Daftar Penjaringan Cawalkot Tangsel Lewat Partai Demokrat

Wendy Zulfikar, peneliti ITI daftar penjaringan di DPC Partai Demokrat - (Foto Ihya Ulummudin/BantenNews.co.id)

TANGSEL – Peneliti dari Institut Tekhnologi Indonesia (ITI) ini tak mau ketinggalan untuk mencalonkan diri bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) lewat partai Demokrat.

Wendy Zulfikar, peneliti ITI tersebut datang seorang diri di Kantor DPC Partai Demokrat, Jalan Ki Hajar Dewantara, Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Senin (16/12/2019). Dia berniat mencalonkan diri sebagai walikota Tangsel.

Menurut dosen otomotif tersebut, alasan dirinya mencalonkan diri lantaran ingin menseting ulang Kota Tangsel yang berbasis ilmu pengetahuan dan tekhnologi sesuai kebutuhan yang ada.

“Dengan motivasi saya itu, saya berharap pembangunan Kota Tangsel sebagai kota modern, cerdas, dan religius segera terwujud. Saat ini memang pembangunan itu sedang berjalan, tapi menurut saya kurang maksimal,” ungkap Wendy di kantor DPC Partai Demokrat.

Wendy menilai, Kota Tangsel sebagai daerah penyangga ibu Kota negara bisa berkembang pesat dalam hal tekhnologi dan ilmu pengetahuan.

“Ya kalau mau membangun yang saya katakan tadi kan harus dibangun dulu Sumber Daya Manusianya. Jadi itu fokus saya nanti,” pungkasnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ