Beranda Pilkada Serentak 2020 Pendukung Thoni – Miftahul Tamami Ngaku Tak Gentar Lawan Petahana

Pendukung Thoni – Miftahul Tamami Ngaku Tak Gentar Lawan Petahana

Lukman Nulhakim, Sekretaris DPC PKB Pandeglang. (Ist)

 

PANDEGLANG – Pendukung Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamami mengaku tidak gentar melawan Bapaslon Petahana yang diusung oleh 8 partai koalisi.

Sekretaris DPC PKB Pandeglang, Lukman Nulhakim menegaskan, dengan hanya didukung dua partai parlemen yakni PKB dan PPP dianggap sudah cukup untuk mendaftarkan pasangan ini ke KPU Pandeglang.

Rencananya, pasangan Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamami bakal mendaftarkan di ke KPU Pandeglang pada Minggu (6/9/2020) sekitar pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB.

“Kalau kami optimis menang karena kami logikanya semut aja lah, tidak selamanya yang besar ini bisa menang karena gajah saja bisa kalah oleh semut. Kami yakin punya militansi, soliditas, struktur lengkap dengan didukung ulama dan kyai dan kader yang mumpuni,” tegasnya, Sabtu (5/9/2020).

Lukman mengaku saat ini beberapa persiapan sudah dilakukan seperti mempersiapkan juru bicara tim, tim pemenangan, posko pemenangan dan lain sebagainya.

“Kalau sosialisasinya bisa dilihat beberapa hari dan bulan ke belakang ini berapa banyak spanduk dan banner yang dipasang, nah itu juga sebagai bentuk sosialisasi. Terus sosok haji Thoni ini cenderung familiar di masyarakat,” ujarnya.

Sedangkan untuk perolehan suara pada Pilkada ini, menurut Lukman semua kecamatan harus bisa diambil suaranya semaksimal mungkin, mengingat pertarungan di Pilkada ini hanya diikuti oleh dua pasangan calon saja.

“Ya semua kecamatan karena posisinya head to head jadi semua harus digarap,” ucapnya. (Med/Red)