Beranda Uncategorized Pendukung Antusias Sambut Kedatangan Prabowo ke Banten

Pendukung Antusias Sambut Kedatangan Prabowo ke Banten

Para pendukung menyambut kedatangan Prabowo. (Ade/bantennews)

 

SERANG – Para simpatisan Calon Presiden 2019 Prabowo Subiyanto mulai memadati gedung DPD Gerindra Banten di Jalan Raya Serang Pandeglang, Karundang, Kota Serang, Sabtu (16/3/2019). Mereka tampak antusias akan menyambut kedatangan orang nomor satu di Partai Gerindra Prabowo Subianto akan meresmikan gedung DPD Gerindra Provinsi Banten.

Para simpatisan berdatangan dari berbagai wilayah di Provinsi Banten antaranya Kabupaten Serang, Pandeglang, Tangerang Raya, Cilegon dan Kota Serang. Mereka terdiri dari para alim ulama se Provinsi Banten, komunitas emak-emak, para Jawara se Provinsi Banten, para habaib se-Provinsi Banten dan ribuan relawan juga ikut menyambut kedatangan Prabowo Subiyanto.

Berdasarkan data yang dihimpun, Prabowo mendarat di lapangan Boru, Kecamatan Curug Kota Serang, kemudian menuju rumah Abuya Murtadlo di Pandeglang, lalu akan meresmikan kantor DPD Gerindra Provinsi Banten. Kemudian menghadiri silaturahmi akbar di kediaman Desmond J Mahesa, Ketua BPP Prabowo Sandi di komplek Depag , Lingkungan Ciwaru, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.(Dhe/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini