Beranda Peristiwa Pendistribusian Surat Suara Pilkades Lebak Dikawal Ketat

Pendistribusian Surat Suara Pilkades Lebak Dikawal Ketat

Pendistribusian logistik Pilkades Lebak di Kecamatan Bayah - foto istimewa

LEBAK – Personel Polsek Bayah, Polres Lebak melakukan monitoring dan pengamanan pendistibusian Logistik Surat Suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Lebak 2021.

Pendistribusian logistik Pilkades itu dari Sub Panitia Kecamatan kepada Panitia Pilkades di 6 Desa dalam rangka persiapan menjelang Pilkades di wilayah Kecamatan Bayah. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Bayah, Rabu (20/10/2021).

Kapolsek Bayah AKP R Ampri mengatakan kegiatan monitoring dan pengamanan tersebut dilaksanakan untuk mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk memastikan logistik dalam keadaan tidak rusak agar nanti dalam pelaksanaan tidak timbul suatu permasalahan pada Pilkades di wilayah Kecamatan Bayah. Sehingga personel melakukan koordinasi dengan ketua panitia Pilkades agar logistik tersebut disimpan ditempat yang aman,” ujar Kapolsek melalui keterangannya.

Menurutnya, pengamanan logistik kotak suara harus lebih ditingkatkan
Apalagi menjelang hari penyoblosan.

“Sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan sampai pada saat pelaksanaan. Ini menjadi prioritas pengamanan,” jelas Kapolsek.

(Red)