Beranda Bisnis Pendapatan 2018 Tol Tangerang-Merak Pecahkan Rekor Rp1 Triliun

Pendapatan 2018 Tol Tangerang-Merak Pecahkan Rekor Rp1 Triliun

Gerbang Tol Merak - foto istimewa

SERANG – PT Marga Mandalasakti atau Astra Infra Tol Tangerang-Merak berhasil mencatat rekor tertinggi pendapatan Rp1 triliun pada 2018.

Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti Krist Ade Sudiyono mengatakan selain capaian pendapatan pecahkan rekor,  mereka juga berhasil memecahkan trafik tertinggi pada 20 Desember 2018 lalu, dengan jumlah kendaraan yang melewati Tol Tangerang-Merak sebanyak 171.000 dalam satu hari.

“Trafik tertinggi harian telah terpecahkan pada tanggal 20 Desember 2018 sebanyak 171.000 kendaraan telah melewati jalan Tol Tangerang-Merak. Hal itu belum pernah dicapai sebelumnya,” ujarnya dilansir bisnis.com, Selasa (5/2/2019).

Di tahun 2018, Astra Tol Tangerang-Merak mendapatkan penghargaan Inovasi Teknologi Jalan Tol, The Best Top IT Implementation 2018 on Toll Road Sector pada ajang TOP IT & TELCO 2018.

Penghargaan tersebut diraihnya dalam bidang tanggung jawab sosial Perseroan juga mendapatkan apresiasi melalui penghargaan TOP CSR 2018. Kemudian, Astra Tol Tangerang-Merak juga melakukan pengembangan pembinaan melalui program Kampung Berseri Astra dengan fokus pada 4 bidang terdiri atas bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan dan kewirausahaan.

Sejalan dengan pencapaiannya menjadi Centre of Excellence, Astra Tol Tangerang-Merak mendirikan pusat pengembangan bisnis dan manajemen jalan tol yang diberi nama Astra Infra Toll Road Learning Centre (ATLC).

“Sebenarnya tujuan itu bisa kembali pada liburan natal dan tahun baru. Namun tanggal 22 Desember terjadi bencana,” ucapnya.

Dengan adanya bencana tersebut, pihaknya  membuat Nurani Astra untuk membantu para korban bencana. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini