Beranda Hukum Pencuri Sepeda Motor di Lebak Babak Belur Dihajar Massa

Pencuri Sepeda Motor di Lebak Babak Belur Dihajar Massa

Ilustrasi - foto istimewa detik.com

LEBAK- Amuk warga sulit terbendung saat berhasil menangkap pelaku kejahatan. Itu pula yang terjadi di Kampung Cikeyeup, Desa Gunung Anten, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten, yang berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor dan menghajar pelaku, Senin (14/11/2022).

Kasat Reskrim Polres Lebak, Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi mengatakan, jika warga menangkap pelaku pencurian sepeda motor dan menghajarnya.

“Warga memergoki pelaku saat berhasil mengambil motor warga, serontak saja warga meneriakki maling dan warga pun berhasil menangkapnya,” kata Andi saat dihubungi, Selasa (15/11/2022).

Ia menjelaskan, setelah ditangkap dan sempat dihajar massa, pelaku pun langsung diserahkan oleh warga kepada Polsek Cimarga.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Cimarga dan masih menjalani proses perawatan di rumah sakit karena luka akibat amukan massa,” ujarnya.

Ia menambahkan, pelaku masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan, jika nanti pelaku sudah pulih pihak Polres akan segera menindaklanjuti untuk memintai keterangan lebih lanjut.

“Kita tunggu pelaku pulih dulu, baru nanti akan dimintai keterangan untuk penyelidikan,” ucapnya. (San/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini