Beranda Peristiwa Pencarian Wisatawan yang Hilang Terseret Ombak di Pantai Cibobos Masih Nihil

Pencarian Wisatawan yang Hilang Terseret Ombak di Pantai Cibobos Masih Nihil

TIM SAR melakukan pencarian korban tenggelam di Pantai Cibobos menggunakan perahu nelayan.

LEBAK – Di hari ketiga Tim Search and Resque (SAR) masih melakukan pencarian korban yang hilang terseret ombak di Pantai Cibobos, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

Arda (11) warga Desa Cikole, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang menghilang digulung ombak pantai Cibobos, pada Rabu, 18 Mei 2022 hingga saat ini masih belum diketemukan.

Koordinator Unit Siaga SAR Lebak Suwarsito mengatakan, di hari ketiga pencarian korban, Tim SAR melakukan penyisiran darat dan laut.

“Selain penyisiran lewat darat, pada hari ini kita lanjutkan pencarian korban melalui jalur laut, sebab hingga kemarin sore korban yang hilang pada hari Rabu lalu masih belum diketemukan juga,” kata Suwarsito saat dihubungi, Jumat (20/5/2022).

Ia menjelaskan, pencarian kali ini pihaknya melakukan penyisiran ke arah timur dan barat pantai Cibobos, tempat korban dilaporkan pertama hilang.

“Tadi siang sempat dilakukan pencarian menggunakan perahu nelayan yang di mulai dari Pantai Cantigi. Namun, pencarian korban sudah kembali dengan hasil masih nihil,” ucapnya.

Ia menambahkan, jika hari ini masih belum ditemukan juga, maka pencarian hari ini akan dihentikan pada pukul 17.00 WIB. Dan akan dilanjutkan dihari esok.

“Pencarian akan tetap dilakukan hingga H+7 saat korban dilaporkan hilang,” katanya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini