Beranda Peristiwa Pencarian Wisatawan Asal Tangerang yang Terseret Ombak di Sawarna Masih Nihil

Pencarian Wisatawan Asal Tangerang yang Terseret Ombak di Sawarna Masih Nihil

LEBAK – Hari ke dua pencarian Tio (18) warga Tangerang yang dilaporkan terbawa ombak di Pantai Ciantir, Desa Sawarna, Kabupaten Lebak, hingga saat ini masih belum membuahkan hasil.

Erwin Komara Sukma, salah seorang pegiat pariwisata mengatakan, jika sampai saat ini korban atasnama Tio wisatawan asal Kampung Tonjong, Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten  Tangerang yang terbawa ombak di Pantai Ciantir Sawarna masih belum diketemukan.

“Saat ini kami beserta Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas Banten, TNI/Polri, Balawista serta masyarakat sekitar masih terus melakukan pencarian Tio. Semoga saja di hari kedua ini korban bisa diketemukan,” kata Erwin saat dihubungi, Senin (16/1/2023).

Ia menjelaskan, selain Tim SAR gabungan, para nelayan setempat pun ikut melakukan pencarian dengan menggunakan perahu cating.

“Bukan hanya nelayan di Kecamatan Bayah saja yang ikut membantu pencarian korban, beberapa nelayan dari Cilograng pun ikut membantu mencari wisatawan yang terbawa ombak,” ujarnya.

Erwin menambahkan, mohon doanya saja agar korban Tio cepat diketemukan.

“Alhamdulillah cuaca di sini (Bayah) cerah, pencarian di laut pun tidak ada hambatan gelombang ataupun angin kencang. Semoga hari ini bisa diketemukan,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, jika Tio (18) beserta tiga temannya datang ke Pantai Ciantir untuk berwisata. Namun naas Tio hilang terseret ombak Pantai Ciantir saat berenang pada Minggu 15 Januari 2023 pagi. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini