Beranda Peristiwa Pencarian Nenek yang Tenggelam di Irigasi Sentul Serang Dihentikan Sementara

Pencarian Nenek yang Tenggelam di Irigasi Sentul Serang Dihentikan Sementara

358
0
Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

SERANG – Tim gabungan pencarian seorang nenek bernama Kastinah (70) warga Kampung Palembangan, Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang dihentikan sementara. Sebelumnya, nenek Kastinah dikabarkan tenggelam di Saluran Irigasi Sentul Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.

Tim melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet sejauh 1.8 Mm dari lokasi hilangnya korban ke arah hilir. Sementara tim lain melakukan penyisiran darat sejuah 2 kilometer ke arah hilir.

“Tim dengan menggunakan perahu karet telah sampai di bendungan yang membagi aliran air menjadi dua ke arah Pontang dan Ciruas yang berjarak dengan hasil nihil,” kata Kepala SAR Banten, Zaenal Arifin, Minggu (5/7/2020).





Tim kemudian kembali ke lokasi dan akan melakukan penyisiran kembali hingga titik tersebut.

Sebelumnya, nenek bernama Kastinah (70) warga Kampung Palembangan, Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang dikabarkan tenggelam di saluran Irigasi Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (5/7/2020).

Menurut salah satu saksi mat, nenek Kastinah malam tadi menuju saluran irigasi. Namun ia tak kunjung kembali ke rumah sehingga masyarakat melakukan pencarian.

“Dugaan sementara terpleset. Korban mencuci kaki tapi tidak bisa lagi. Hasil kordinasi bahwa diketahui korban sering hilang dengan kondisi sudah pikun,” katanya.

(You/Red)