Beranda Peristiwa Pencarian Korban Terseret Arus Sungai Muara Cisiih Terkendala Cuaca

Pencarian Korban Terseret Arus Sungai Muara Cisiih Terkendala Cuaca

Ilustrasi - foto istimewa INEWS.id

LEBAK- Memasuki hari keempat, pencarian M Ramdani (23) warga Kampung Ciherang, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, yang hilang terseret arus Muara Sungai Cisiih masih berlangsung. Pencarian korban terkendala cuaca.

Anggota Basarnas Banten Estu Riyadi mengatakan,  di hari keempat ini Tim SAR gabungan masih mencari keberadaan korban, dan pencarian akan dibagi menjadi dua sektor.

“Sektor1 akan melakukan pencarian dengan menggunakan perahu nelayan menyusuri area perairan di sekitar lokasi kejadian dengan radius 4,37 KM. Sedangkan sektor 2 akan melakukan pencarian dengan melakukan penelusuran jalur darat dari pantai dari lokasi kejadoan ke arah selatan sejauh 5 KM,” kata Estu saat dihubungi, Jumat (17/2/2023).

Ia menjelaskan, tim SAR gabungan akan melakukan koordinasi dengan HNSI Pangarangan dalam search area terkait dengan operasi SAR, apabila terdapat adanya tanda-tanda keberadaan korban.

“Pencarian hari ini masih terkendala dengan cuaca yang tidak menentu, adapun ketinggian ombak mencapai 1,5 meter,” ujarnya.

Ia berharap hari ini korban dapat ditemukan.

“Minta doanya saja agar hari ini korban dapat diketemukan,” ucapnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini