Beranda Peristiwa Pencarian Hari ke 2 Bocah Tenggelam di Sungai Sasak Lebak Belum Diketemukan

Pencarian Hari ke 2 Bocah Tenggelam di Sungai Sasak Lebak Belum Diketemukan

LEBAK – Hari kedua pencarian bocah bernama Thomas (9) yang tenggelam di Sungai Sasak Rajut, Kecamatan Cibadak, terus dilakukan oleh anggota Polsek Cibadak, anggota Koramil, Bazarnas, BPBD Lebak, PMI dan warga sekitar dengan menyisir Sungai Sasak Rajut.

Tim Rescue Unit Siaga SAR Pandeglang, Galih mengatakan bahwa pencarian di hari kedua ini dibagi menjadi 3 tim dan melakukan penyisiran sepanjang 2-3 km disepanjang aliran Sungai Sasak Rajut.

“Tim pertama melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet dari lokasi pertama korban hilang sampai ke bendungan, dan tim 2 dan tim 3 melakukan penyisiran di kiri dan kanan sungai,” kata Galih kepada Banten News, Minggu (29/5/2022).

Ia menjelaskan, pencarian hari ini kita lakukan dari mulai pukul 07.00 hingga pukul 17.00 WIB. “Sesuai SOP pencarian dilakukan hingga pukul 17.00 WIB,” ucapnya.

Ia menambahkan, tim SAR gabungan akan selalu berkoordinasi dengan warga sekitar dalam pencarian korban.

“Kepada warga sekitar untuk segera melaporkan jika sudah menemukan korban,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Cibadak, Iptu Subara mengatakan, jika pencarian di hari kedua ini anggota Polsek Cibadak juga ikut dalam pencarian dengan melakukan penyisiran di sepanjang Sungai.

“Mudah-mudahan di hari kedua pencarian korban tenggelam bisa diketemukan, mohon doanya agar agar korban cepat diketemukan,” kata Subara. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini