Beranda Peristiwa Pencarian Dua Perempuan yang Terkubur Longsoran TPSA Cilowong Dilanjutkan

Pencarian Dua Perempuan yang Terkubur Longsoran TPSA Cilowong Dilanjutkan

TPSA Cilowong, Kota Serang Longsor - foto istimewa

SERANG – Polres Serang Kota kembali mengerahkan anggotanya untuk melakukan pencarian dua warga yang terkubur sampah akibat longsor di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Kampung Cikoak, Kalurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Selasa (1/1/2019) kemarin.

“Kami kembali lanjutkan pencarian, sambil mempertimbangkan cuaca. Kami terjunkan dari Sat Sabhara untuk melakukan pencarian,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi, Rabu (2/1/2019).

Firman menambahkan pihaknya akan mengerahkan anggota dari Polsek Taktakan. “Saya akan ke lokasi juga untuk memantau pencarian,” kata Kapolres.

Sebelumnya, longsor terjadi pada bagian bagian penampungan area TPSA tersebut. Dua perempuan yang diketahui bernama Jemah (45) warga Kampung Cikoak dan Ida (42) warga lingkungan yang sama dikabarkan terkubur sampah.

“Dua perempuan tersebut sedang melakukan kegiatan membuang sampah di TPSA,” kata Kapolres.

Keduanya, lanjut Kapolres sempat memperingatkan petugas TPSA bernama Dodi saat terjadi longsor. “Kedua perempuan tersebut melihat gundukan tanah yang bergerak dan sempat diperingati Saudara Dodi agar lari, kemudian terjadi longsor yang mengakibatkan Dodi sempat terkubur longsoran sebatas dada manusia,” kata Kapolres.

Hingga berita ini diturunkan, kedua perempuan tersebut masih belum ditemukan. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini