Beranda Peristiwa Pencaharian Wisata Hilang di Pantai Ciantir Lebak Tak Kunjung Membuahkan Hasil

Pencaharian Wisata Hilang di Pantai Ciantir Lebak Tak Kunjung Membuahkan Hasil

Tim SAR Gabungan saat mencari korban hilang di Pantai Ciantir (Foto Istimewa/BantenNews.co.id)

LEBAK – Tim SAR Gabungan masih belum menemukan Dzikri (21) wisatawan hilang asal bekasi yang terseret ombak di Pantai Ciantir, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, pada 7 November 2021 lalu.

Saat ini pencaharian masih berlanjut, sempat terkendala cuaca buruk. Pencaharian kemudian dilanjutkan bahkan sampai ke tengah laut yang dilakukan Tim SAR Gabungan, Jumat (12/11/2021).

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Sawarna, Polsek Bayah, Brigadir Eka Trisna mengatakan, saat melakukan pencaharian sampai hari keenam ini pencarian korban yang tenggelam masih belum membuahkan hasil.

“Dalam tiga hari ini para tim melakukan pencarian korban sudah sampai ke tengah laut dengan menggunakan perahu nelayan, namun hasilnya korban masih belum diketemukan,”kata Eka saat

Selain itu Eka menjelaskan, bahwa dalam pencaharian Tim SAR melakukannya sampai sore hari, selagi cuaca bersahabat pencaharian akan terus berlanjut.

“Kemarin kita melakukan pencarian sampai jam 5 sore akan tetapi korban belum juga ditemukan, dan hari ini kami beserta tim SAR mulai melakukan pencarian dari jam 8 pagi,”ucapnya.

Selain itu Tim SAR meminta doa kepada semua pihak agar Dzikri (21) korban hilang di Pantai Ciantir, segera dapat ditemukan.

“Mohon doanya saja supaya hari ini korban tenggelam atasnama Zikri (21) bisa cepat ditemukan,”pungkasnya. (Mg-And/Red)