Beranda Komunitas Pemutaran Film Pendek FSM 2019 Diserbu Pelajar

Pemutaran Film Pendek FSM 2019 Diserbu Pelajar

Siswa SMA di Lebak tengah menunggu pemutaran film pendek di teras Museum Multatuli, Rangkasbitung, Lebak. (Rizkoh/bantennews)

LEBAK – Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) memadati acara pemutaran film pendek pada rangkaian acara Festival Seni Multatuli (FSM) 2019. Sebanyak 10 film pendek terpilih hasil kompetisi film pendek diputar di ruang Audiovisual Perpustakaan Saijah-Adinda, Rangkasbitung, Lebak, Jumat, (13/9/2019).

“Film yang diputar adalah hasil dari kompetisi film pendek dan hasil workshop pada rangkaian pra-event,” tutur Chindra selaku Koordinator Kompetisi Film Pendek.

Ia menuturkan, target penonton pemutaran film tersebut adalah masyarakat luas. Sebab baru tahun ini lomba film pendek mewarnai festival tahunan di Lebak tersebut.

Siswa berdesakan menyaksikan pemutaran film pendek di Festival Seni Multatuli.

“Tahun lalu di FSM belum ada kompetisi film pendek. Harapannya semoga dengan adanya kompetisi film pendek dan pemutaran film pendek ini pemahaman mengenai film semakin keren, dan Lebak semakin keren,” tambah Chindra saat berbincang santai dengan BantenNews.co.id.

Saeed, siswa SMA 1 Rangkasbitung, mengakui pemutaran film tersebut mengundang animo siswa. Sayangnya, ruangan untuk pemutaran film masih terbatas dan sempit. “Filmnya bagus, tapi karena ruangannya kecil dan banyak yang mau nonton jadi nggak bisa diem di ruangan aja,” ujarnya. (rizkoh/mg/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini