Beranda Olahraga Pemulihan, Neymar Pulang Kampung ke Brasil

Pemulihan, Neymar Pulang Kampung ke Brasil

Neymar - foto istimewa Soccer Laduma

Demi mempercepat pemulihan cederanya, Neymar pulang kampung ke Brasil. Neymar sudah absen sebulan lebih karena cedera retak metatarsal kaki kanannya di laga Paris St-Germain kontra Strasbourg 23 Januari lalu. Setelahnya, Neymar menjalani sejumlah terapi pemulihan baik di Paris maupun Barcelona.

Dari terapi yang sudah dilakukan, kondisi kaki Neymar yang cedera diklaim sudah membaik dan dia bahkan beberapa kali terlihat dalam sebuah acara. Ini tentunya jadi kabar baik untuk PSG yang butuh tenaga Neymar di tiga bulan terakhir yang krusial.

Maka dari itu, agar Neymar bisa pulih lebih cepat, PSG memutuskan memulangkannya ke Brasil untuk berada di sana hingga kondisinya benar-benar pulih. Rencananya Neymar berada di Brasil selama 10 hari dengan ditemani tim medis klub.

“Paris St-Germain sekali lagi memperlihatkan dukungan penuhnya kepada Neymar Jr. dan usaha yang ditunjukkan sejak awal proses pemulihan. Sebagai bagian dari proses pemulihan, PSG memutuskan mengirim Neymar ke Brasil selama 10 hari,” demikian pernyataan resmi PSG seperti dilansir detik.com.

Neymar sudah dua kali mengalami cedera metatarsal di tempat yang sama setelah pertama kali tahun lalu. Musim ini Neymar sudah menyumbang 20 gol di seluruh kompetisi sebelum absen. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini