Beranda Peristiwa Pemudik Naik Truk Pengangkut Motor Baru Kena Razia di Tol Cikupa

Pemudik Naik Truk Pengangkut Motor Baru Kena Razia di Tol Cikupa

Sejumlah pemudik terjaring razia penyekatan mudik di Gerbang Tol Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (8/5/2021). [Twitter@TMCPoldaMetro]

 

CIKUPA – Berbagai cara dilakukan pemudik untuk mengelabui petugas terkait larangan mudik Lebaran 2021. Salah satunya dengan naik truk pengangkut motor baru.

Aksi kucing-kucingan yang dilakukan pemudik itu terbongkar oleh petugas gabungan polisi dan Satpol PP di Gerbang Tol Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Aksi itu terbongkar setelah polisi menepikan truk pengangkut motor baru itu untuk dilakukan pemeriksaan di pos penyekatan mudik Tol Cikupa.

Saat dilakukan pemeriksaan, tampak sejumlah pemudik yang semuanya laki-laki, mengumpat di dalam truk pengangkut motor baru itu.

Video pemudik yang coba mengelabui petugas dengan menumpang di truk pengangkut motor tersebut diunggah akun TMC Polda Metro Jaya, Jumat (8/5/2021) dini hari.

00.24 Polri Dit Lantas PMJ melakukan pengamanan mobil pengangkut motor baru yang membawa penumpang mudik di Gerbang Tol Cikupa, mari sama-sama kita ikuti anjuran pemerintah untuk Tidak Mudik #OpsKetupatJaya2021,” cuit @TMCPoldaMetro.

Setelah ketahuan, para pemudik itu pun diminta keluar dari truk dan baris berjajar di tepi jalan. (Red)

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini