Beranda Bisnis Pemudik ke Merak Bisa Nikmati ‘Bale Santai Honda’

Pemudik ke Merak Bisa Nikmati ‘Bale Santai Honda’

Bale Santai Honda. (Ist)

 

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) main dealer Honda Banten menyediakan Bale Santai Honda di jalan Raya Serang Cilegon KM 7, Pelamunan, Kabupaten Serang dan  di SPBU 34.157.03, Jl. Raya Serang KM 35, Balaraja, Tanggerang. Bale santai Honda 2019 digunakan bagi para pemudik yang menuju Merak dan juga sebaliknya. Bale  ini beroperasi  sejak 31 Mei hingga  7 Juni 2019.

Elfa Ridhaswara, General Manager PT Mitra Sendang Kemakmuran mengatakan, Bale Santai Honda adalah tempat istirahat untuk para pemudik yang kelelahan saat perjalanan mudik.
Di dalamnya ada berbagai fasilitas gratis di antaranya tenda istirahat yang ber-AC, Wi-Fi, hiburan menarik, makanan dan minuman, tempat untuk ibadah, charging area dan ada alat pijat. Lengkap juga dengan mekanik-mekanik andal yang siap mengecek kondisi motor para pemudik.
“Ada diskon juga untuk pembelian suku cadang. Selain itu Bale Santai Honda sekarang juga ada di aplikasi WeLoveHonda, jadi teman – teman semua bisa lebih mudah untuk mengetahui titik lokasi Bale Santai Honda,” ujarnya, Sabtu (1/6/2019).

Dikatakan Elfa, bagi pemudik yang sepeda motornya mengalami kendala dan memerlukan bantuan darurat di dalam perjalanan, pihaknya juga menyediakan layanan Honda Care yang terdiri dari 281 armada di 21 kota besar.

Selain itu pada program Bale Santai Honda 2019 ini, para pemudik juga mendapatkan asuransi personal protection yaitu HappyMe Micro dari Asuransi Astra. Honda akan memberikan santunan kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi akibat kecelakaan berupa santunan meninggal dunia Rp10.000.000, santunan kedukaan akibat kecelakaan Rp500.000 dan santunan pemakaman akibat kecelakaan Rp500.000 yang berlaku selama 1 tahun setelah diaktifkan.
“Pemudik cukup singgah di 18 titik Bale Santai Honda 2019, di sana sudah ada QR (Quick Response) Code yang bisa discan dengan menggunakan gadget masing-masing untuk mengunduh Garda Mobile Otocare dan otomatis mendapatkan jaminan perlindungan diri dari HappyMe Micro,” ujarnya
(Dhe/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini