Beranda Pemerintahan Pemuda Harus Terus Belajar dan Berinovasi Supaya Mampu Bersaing di Era Digital

Pemuda Harus Terus Belajar dan Berinovasi Supaya Mampu Bersaing di Era Digital

Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi menghadiri Latihan Kepemimpinan 1 Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) Perwakilian Siliwangi Bogor - foto istimewa

LEBAK – Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi menghadiri Latihan Kepemimpinan 1 Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) Perwakilian Siliwangi Bogor bertempat di Villa Joglo Parakan Salak, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lebak mengatakan kehadiranny untuk melihat sekaligus mendukung generasi muda Lebak dalam pelatihan kepemimpinan, karena menurut Ade Sumardi mereka inilah yang akan meneruskan dan mengganti para pemimpin-pemimpin saat ini dimasa yang akan datang.

Wakil Bupati Lebak juga berpesan kepada Kumala Perwakilan siliwangi Bogor, untuk terus belajar dan berinovasi sehingga mampu bersaing di era Industri 4.0 yang serba cepat dan berat saat ini.

Ketua Kumala Perwamilan Siliwangi Bogor Sunendi mengaku bangga dengan kehadiran Wakil Bupati Lebak, suhendi menyampaikan kegiatan ini akan dilaksanakan selama empat hari yaitu dari tanggal 22 – 25 November 2019.

“Alhamdulillah Wakil Bupati Lebak bisa hadir, ini memberikan kami motivasi dan semangat tersendiri, sebagai generasi muda Kabupaten Lebak” Ungkap Suhendi melalui siaran tertulis, Selasa (26/11/2019).

Untuk diketahui, Kegiatan Latihan Kepemimpinan I Kumala Perwakilan Siliwangi Bogor mengangkat tema “Membentuk Kader Yang Berjiwa Kepemimpinan Serta Bertanggung Jawab Terhadap Organisasi Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh”.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini