Beranda Peristiwa Pemuda Harus Menjadi Motor Penggerakan dalam Segala Hal

Pemuda Harus Menjadi Motor Penggerakan dalam Segala Hal

Syamsul Rizal, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebak

LEBAK – Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 tahun, mengandung makna dan pengharapan besar bagi para tokoh pemuda dan organisasi kepemudaan.

Syamsul Rizal, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebak mengatakan, sebagai mana tagline dari hari sumpah pemuda nasional yaitu “Bangun Pemuda Satukan Indonesia”, KNPI Kabupaten! Lebak membuat tagline turun dari tagline nasional “Bangun Pemuda Satukan Indonesia” menjadi “
Bakti Pemuda Untuk Lebak “

“ Dua tagline ini menjadi satu kesataun yang sangat senergi sangat penting dilakukan untuk mempersatukan semua elemen pemuda yang ada di Kabupaten Lebak,” Kata syamsul Rizal, Senin (29/10/2018)

Dia berharap, di hari ulang tahun pemuda yang ke 90 tahun, pemuda harus mampu dan terlibat aktif dalam membangun bangsa

“Di era millenial ini, pemuda tidak boleh transaksional dan prakmatis, harus mampu menjadi motor penggerak dalam segala hal dan harus inovatif,” ujar syamsul.

“Mari kita Satukan persamaan untuk sama-sama memikirkan ke depan, dimana dimasa akhir jabatannya dirinya berharap ada ada tokoh pemuda yang kira-kira bisa membawa perubahan dan menjadi pelopor perubahan,” tambahnya. (Ali/Red)