Beranda Hukum Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pasar Induk Rau

Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pasar Induk Rau

Ilustrasi - foto istimewa Kriminologi.id

SERANG – Ahmad Nasai (25) nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Warga Lingkungan Cilembu, Kelurahan Banjar Sari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang itu ditemukan tewas di lantai atas bangunan Pasar Induk Rau (PIR) Kamis, (16/1/2020).

Kapolsek Serang Kompol Hadi menyatakan bahwa korban jasad Nasai pertama kali ditemukan oleh rekan korban bernama Raden. “Iya sudah meninggal dunia ketika ditemukan pagi tadi di dalam warung,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa saat pertama kali ditemukan, saksi Raden berniat membangunkan korban yang tertidur di salah satu warung. Namun saksi Raden kaget ketika mendapati korban sudah tidak bernyawa.

Peristiwa tersebut langsung dilaporkan ke Polsek setempat. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi. Kerumunan warga yang melihat langsung di lokasi membuat proses evakuasi sedikit terkendala.

Kasatreskrim Polres Serang AKP Indra Feradinata membenarkan peristiwa tersebut. “Hasil penyelidikan sementara begitu (gantung diri),” kata Indra.

Saat ini jenazah dibawa ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara, Serang. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini