Beranda Peristiwa Pemuda di Puloampel Tega Kapak Selingkuhan Ibu

Pemuda di Puloampel Tega Kapak Selingkuhan Ibu

Petugas melakukan Olah TKP di lokasi kejadian - foto istimewa

KAB. SERANG – Peristiwa sadis terjadi di Kampung baru RT 003, RW 001, Desa Puloampel, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang. Pemuda berinisial R (20) tega melakukan penganiayaan kepada N dengan kapak. Beruntung nyawa korban masih terselamatkan.

Diduga R marah kepada N karena diduga melakukan perselingkuhan terhadap NR yang merupakan ibu kanndung R.

Akibat penganiayaan itu, N mengalami luka serius. Sehingga harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon.

Kapolsek Puloampel, Iptu Fajar Mauludi menceritakan bahwa peristiwa terjadi di rumah milik Sanwani. Pada saat itu korban sedang memperbaiki rumah milik Sanwani dan tiba-tiba datang pelaku R dari belakang rumah dan langsung membacok kaki kanan dan kiri korban dengan menggunakan kapak.

“Kemudian korban berusaha melarikan diri, tetapi tetap dikejar oleh pelaku, selanjutnya pelaku membacok korban di bagian perut, tangan sebelah kanan dan kepala,” ujar Kapolsek, Sabtu (20/6/2020).

Setelah korban terjatuh, lanjut Kapolsek, pelaku melarikan diri dengan membawa satu bilah kapak yang digunakan untuk menganiaya korban.

“Selanjutnya korban ditolong oleh Sanwani dan Halifah. Selanjutnya korban dibawa ke klinik Keluarga Backri di Desa Sumuranja, tetapi setelah sampai klinik, perawat menyarankan agar korban dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika karena lukanya terlalu parah,” terangnya.

Kapolsek mengungkapkan bahwa diduga pelaku nekat melakukan penganiayaan terhadap korban karena korban berselingkuh dengan N yang merupakan Ibu kandung pelaku.

“Untuk saat ini korban masih dilakukan perawatan di Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon. Korban mengalami luka bacok di bagian lutut sebelah kanan dan kiri, luka sobek di perut, luka di bagian tangan sebelah kanan dan bagian kepala,” terangnya.

Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dan mengejar pelaku.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ