Beranda Komunitas Pemuda Bersatu, DPD KNPI Lebak Akhirnya Dilantik

Pemuda Bersatu, DPD KNPI Lebak Akhirnya Dilantik

Jajaran Pengurus DPD KNPI Kabupaten Lebak, yang sedang dilantik di Pendopo Pemerintah Kabupaten Lebak (Foto Andi/BantenNews.co.id)

LEBAK – Pelantikan Dewan Pimpinan Darah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebak yang diselenggarakan di lingkungan Pendopo Pemerintah Kabupaten Lebak, Kamis (7/10/2021).

Pelantikan juga dihadiri langsung oleh unsur Forkopimda Kabupaten Lebak dan Pengurus DPD KNPI Provinsi Banten beserta tamu undangan.

Saat momen pelantikan Ketua DPD KNPI Lebak, M. Jafar Toha mengatakan bahwa momen pelantikan, adalah untuk mengingat perjuangan pemuda bagi bangsa ini.

“Hari ini di bulan Oktober, karena di bulan Oktober ini. Karena berpuluh-puluh tahun yang lalu, para pemuda menjadi pelopor kebangkitan bangsa ini,” katanya saat ditemui Pendopo Pemkab Lebak.

Jafar menegaskan bahwa saat ini dengan dilantiknya DPD KNPI Kabupaten Lebak, maka dirinya akan bersama-sama bersatu memajukan Kabupaten Lebak.

“Karena pemuda adalah bagian dari sebuah perubahan, yang terjadi di republik ini. Karena dengan pemuda terjadilah reformasi dan proklamasi. Dan hari ini bersama-sama dengan Pemuda di Kabupaten Lebak kita membuang rasa malas dan mari kita bangun Kabupaten Lebak,” katanya.

Jafar menjelaskan bahwa agenda pertama dirinya, bersama kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Lebak saat ini akan menjalankan beberapa program kedepan.

“Saya akan membangun diskusi dengan stakeholder dan bersama senior. Untuk membangun sinergi bersama,” pungkasnya. (Mg-And/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini