Beranda Peristiwa Pemuda Asal Tangerang Tenggelam di Pantai Bandulu

Pemuda Asal Tangerang Tenggelam di Pantai Bandulu

Tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang mengevakuasi korban.

KAB. SERANG – Nasib malang menimpa Haikal (15), pemuda asal Kampung Sempurna RT 03 Rw 03 Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang yang tenggelam di Pantai Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang pada Sabtu (11/9/2021).

Diketahui korban bersama rombongannya sampai di Pantai Bandulu pada Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 11.30 WIB. Selanjutnya, pada pukul 12.30 korban bersama temannya berenang di pantai tersebut.

Anggota SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Mufti Ali menyebutkan sekitar pukul 13.30 WIB, para saksi dan petugas mendengar teriakan yang berasal dari teman korban.

“Temannya berteriak minta tolong karena korban terbawa arus, life guard Pantai Bandulu langsung menolong,” ujarnya pada BantenNews.co.id, Sabtu (11/9/2021).

Korban dan temannya berhasil dievakuasi dan segera dilarikan ke Klinik Berta Cinangka untuk mendapatkan pertolongan. Namun saat sampai di klinik, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Sampai di klinik, berdasarkan keterangan dokter, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka,” ucapnya.
(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini