Beranda Hukum Pemotor yang Tewas di Kramatwatu Serang Warga Lampung Selatan

Pemotor yang Tewas di Kramatwatu Serang Warga Lampung Selatan

Motor korban yang disingkirkan ke tepi jalan oleh warga dari lokasi kecelakaan. (Istimewa)

KAB. SERANG – Kecelakaan maut yang terjadi Senin (8/2/2021) sekitar pukul 15.00 di Jalan Raya Serang-Cilegon tepatnya Kampung Pangarengan, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang menelan satu korban yang diketahui bernama Abas warga Desa Ruang Tengah, Kecamatan  Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko, korban tengah memboncengkan istrinya yang bernama Ida Dahlia.

“Sebelum kejadian, korban berjalan dari arah Cilegon menuju Serang. Tiba di tempat kejadian mendahului dari sebelah kiri kendaraan Mitsubishi Dump Truk dengan nomor polisi BA  9714 JU yang dikemudikan oleh Budi Irawan warga Kampung Solor Lor, Desa Margagiri, Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang. Korban lalu terjatuh ke kanan terlindas ban belakang kiri kendaraan Dump Truk,” ucapnya, Senin (8/2/2021).

Baca juga: Pemotor tewas terlindas truk di Kramatwatu Serang

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara  mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian lalu dievakuasi ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara, Kota Serang.

Baca Juga: Istri korban kecelakaan di Kramatwatu Serang lolos dari maut

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan dan sudah diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota.
(Tra/Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini