Beranda Peristiwa Pemotor Wanita Tewas Usai Ditabrak Lari di Jalan Raya Serang Cilegon

Pemotor Wanita Tewas Usai Ditabrak Lari di Jalan Raya Serang Cilegon

KAB. SERANG – Wanita pengendara motor berinisial L (40) tewas usai ditabrak lari oleh pemotor lainnya di Jalan Raya Serang-Cilegon, Kampung Serdang, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang pada Senin (26/9/2022) sekira pukul 04.00 WIB.

Kasat Lantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno mengatakan kejadian tersebut terjadi ketika korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio M3 nopol A 2652 WF sambil mendengarkan headset melaju dari arah Serang menuju Cilegon dan hendak berpindah ke lajur kiri.

“Korban diduga kurang konsentrasi (berkendara menggunakan headset) hendak berpindah lajur ke kiri pada saat bersamaan dari arah yang sama atau belakang berjalan kendaraan motor yang nomor polisi dan identitasnya tidak diketahui, sehingga terjadi serempetan dan korban terjatuh,” jelas Tri melalui keterangannya pada Senin (26/9/2022).

Akibat ditabrak, korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian itu mengalami luka-luka memar di bagian belakang kepala, telinga korban mengeluarkan darah dan kedua kakinya lecet. Sedangkan pengendara yang menabrak korban melarikan diri ke arah Cilegon.

“Korban sudah dievakuasi ke RSUD Dr Dradjat Prawiranegara dan kendaraan korban yang mengalami kerusakan sudah diamankan di Kantor Unit Gakkum satlantas Polresta Serang Kota. Pemotor yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri mengarah Cilegon,” kata Tri. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini