Beranda Peristiwa Pemotor Terlindas Truk Hingga Tewas di Kramatwatu Serang

Pemotor Terlindas Truk Hingga Tewas di Kramatwatu Serang

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara.

SERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang Cilegon tepatnya di Linkungan Toyomerto Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Kali ini koban tabrak lari meningdal dunia setelah terlindas truk.

Peristiwa terjadi Sabtu, 9 Desember 2023 petang. Korban merupakan pengendara motor Honda CB 150 R berinisial AS (36) warga Perum Citra Gading Kelurahan Cipocok Jaya Kecamatan  Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kasatlantas Polresta Serang AKP Tri Wilarno menjelaskan, sebelum kejadian, AS yang mengendarai Honda CB 150 R melaju dari arah Cilegon menuju Serang.

Tiba di tempat kejadian, korban menabrak tenda yang berada di atas badan jalan lajur sebelah kiri dari arah Cilegon. “Selanjutnya pengemudi Honda CB 150 terjatuh ke lajur kanan dan kemudian terlindas oleh kendaraan sejenis truk,” kata Kasatlantas, Minggu (10/12/2023).

Korban meninggal dunia karena luka parah pada bagian kepala. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih belum menemukan identitas dan plat nomor kendaraan truk yang melindas korban.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi AS mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian. Jasad korban dievakuasi ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang. (you/red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini