Beranda Hukum Pemotor Terlindas Truk di Balaraja Tangerang

Pemotor Terlindas Truk di Balaraja Tangerang

TANGERANG – Kecelakaan maut terjadi antara pemotor dan truk trailer di Jalan Raya Serang tepatnya dekat Rumah Makan Taraso Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang pada Senin (29/8/2022). Akibat kejadian tersebut pemotor tewas di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah membenarkan kejadian tersebut. Fikry menjelaskan dalam kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Honda Beat Pop dengan mobil Mitsubishi Fighter.

“Terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Honda Beat Pop dengan A-6311-ZA yang dikendarai BA (52) laki-laki yang berboncengan dengan anak perempuannya TA (8) dengan mobil Mitsubishi Fighter dengan A-9487-ZA yang dikendarai AIS (28) laki-laki,” ungkap Fikry.

Fikry menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan lalulintas tersebut diduga pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang mobil pickup yang hendak menepi kemudian terjatuh ke lajur kanan. Secara bersamaan melintas mobil Mitsubishi Fighter yang dikendarai AIS (28) dari arah berlawanan sehingga BA (52) terlindas ban depan dan belakang.

“Pada saat BA yang membonceng TA mengendarai sepeda motor Honda Beat Pop yang melintas dari arah Jayanti menuju arah Balaraja melaju di lajur kiri sesampainya di TKP, membentur bagian belakang mobil pickup yang hendak menepi. Kemudian BA (52) terjatuh ke lajur kanan yang kebetulan melintas dari arah berlawanan mobil Mitsubishi Fighter yang dikendarai oleh AIS (28) sehingga BA (52) terlindas ban bagian depan dan belakang mobil tersebut yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat,” jelas Fikry.

Fikry menambahkan korban langsung dievakuasi ke RSUD Balaraja. “Kemudian korban langsung dievakuasi ke RSUD Balaraja untuk diidentifikasi. Putri korban TA (8) mendapatkan luka luka lecet di bagian tangan dan kaki juga langsung mendapatkan pengobatan,” tambah Fikry.

Kedua kendaraan tersebut sementara diamankan oleh anggota Satlantas Polresta Tangerang. Anggota Satlantas Polresta Tangerang juga langsung mendatangi RSUD Balaraja untuk mengecek para korban. (Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini