Beranda Peristiwa Pemotor Tanpa Identitas Meninggal Usai Bertabrakan di Cipeucang Pandeglang

Pemotor Tanpa Identitas Meninggal Usai Bertabrakan di Cipeucang Pandeglang

Seorang pengendara motor tanpa identitas meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pandeglang - Labuan tepatnya di Kampung Pasarinun, Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

PANDEGLANG – Seorang pengendara motor tanpa identitas meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Pasarinun, Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Pengendara sepeda motor dengan ciri-ciri menggunakan sepeda motor Yamaha Mio J warna merah putih dengan nomor polisi A 3485 LV menggunakan switer warna hijau dan baju hitam serta celana warna biru.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Jeany Vidianiati melalui Kanit Penegakkan Hukum, IPDA Enjang Sutisna mengatakan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan mobil dan motor tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Awalnya, mobil Toyota Rush dengan nomor polisi A 1536 NB melaju dari arah Saketi menuju Pandeglang, pas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil tersebut berusaha mendahului kendaraan lain di depannya. Namun nahas pada saat bersamaan muncul motor yang dikendarai korban hingga kecelakaan pun tidak terhindarkan.

“Pada saat bersamaan muncul sepeda motor Yamaha Mio J yang dikendarai oleh Mr. X dari arah Pandeglang menuju Labuan, kemudian kendaraan sepeda motor tersebut hilang kendali hingga terjatuh. Nahasnya pengendara motor jatuh ke arah kanan sehingga tertabrak oleh mobil,” jelas Enjang, Rabu (21/9/2022).

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala, kaki kanan dan dada hingga mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian.

“Ciri-ciri korban, umur sekitar 15 tahun atau 16 tahun, warna kulit putih dan berambut pendek. Saat ini korban berada di RSUD Berkah Pandeglang. Bagi warga yang mengetahui atau merasa kenal dengan korban bisa datang atau menghubungi unit Laka Lantas Polres Pandeglang,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini