Beranda Peristiwa Pemotor Nekat Masuki Tol Cikande

Pemotor Nekat Masuki Tol Cikande

SERANG – Seorang pengendara motor nekat menerobos masuk gerbang tol Cikande pada siang hari ini, Selasa (16/4/24), sekitar pukul 11.30 WIB. Peristiwa ini terekam kamera ponsel warga yang hendak memasuki gerbang tol.

“Waduh! Ada Pemotor masuk Tol Cikande siang ini sekitar pukul 11.30wib,” tulis akun infoserangtimur tersebut. “Kejadian tersebut terekam kamera hp warga saat akan masuk GTO Cikande. Infonya belum ada petugas yang mengetahui peristiwa tersebut. Dikabarkan pengendara roda dua itu diduga ibu dan anak.”

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan resmi dari pihak kepolisian maupun pengelola tol terkait peristiwa tersebut. Hanna, Humas Astra Infra Tol Tangerang Merak, saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu laporan resmi dari tim lapangan.

“Coba nanti saya tanya ke tim lapangan,” kata Hanna.

Aksi nekat pengendara motor masuk tol ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, beberapa kasus serupa juga pernah dilaporkan di ruas tol lain di Indonesia.

Peristiwa ini tentu membahayakan keselamatan pengendara motor maupun pengguna jalan tol lainnya. Ia mengimbau kepada para pengendara motor untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak memasuki jalan tol yang diperuntukkan bagi kendaraan roda empat atau lebih. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ