Beranda Peristiwa Pemotor Mio Tewas Terlindas Truk di Ciomas Serang

Pemotor Mio Tewas Terlindas Truk di Ciomas Serang

206
0
Foto istimewa

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Palka, tepatnya di pertigaan Ciomas, Kamoung Sirna Galih, Desa Sukadana, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang. Satu orang korban tewas di lokasi kejadian akibat terlindas truk. Peristiwa terjadi pada Senin (2/7/2018) sekira pukul 21.30 WIB malam.

Kejadian terjadi saat korban bernama Ridwan (15) warga Kampung Cilongkrang RT 022 RW 05 Desa Ciomas, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang mengendarai Yamaha Mio Soul plat nomor A 6593 FC di lokasi kejadian.

Pada saat itu korban membonceng rekannya bernama Iwan dari arah Cinangka menuju arah Palima. Saat melintas di pertigaan Ciomas dengan kecepatan tinggi korban mengambil badan jalan sebelah kanan. Secara bersamaan dari arah berlawanan melintas Truk Colt Diesel plat nomor A 8760 G yang dikemudikan oleh Mamat.

“Sehingga terjadi tabrakan dan pengendara motor masuk kolong lalu terlindas. Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut pengendara motor bernama Ridwan mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP sedangkan yang diboncengnya hanya mengalami luka-luka,” kata Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman, Selasa (3/7/2018) melalui sambungan telpon.

Selanjutnya, jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit dr. Drajat Prawiranegara, Serang. (You/Red)