Beranda Peristiwa Pemotor Kawasaki Trail Tewas Terlindas Truk Molen

Pemotor Kawasaki Trail Tewas Terlindas Truk Molen

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang – Jakarta, Kampung Pabuaran, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (8/7/2021).

Kali ini Sarmin (22) warga Desa Mongpok, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, tewas di lokasi kejadian setelah terlindas kendaraan truk molen B 9561 WDA. Korban mengendarai Kawasaki KLX A 2076 VAJ.

Kasatlantas Polres Serang AKP Fiat Ari Suhada mengatakan sebelumnya korban melintas dari arah Jakarta menuju Serang. Setiba di lokasi berusaha menyalip kendaraan pick up A 8218 FD dan kemudian menabrak motor Honda Vario A 5716 CG yang berada di depannya yang sedang berjalan searah dengan motor korban.

Karena tidak dapat menguasai motor, kemudian korban terjatuh ke sebelah kanan. Dan disaat bersamaan datang kendaraan truk molen B 9561 WDA yang di kendarai oleh Restu sehingga korban terlindas sehingga mendapatkan luka serius dan meninggal dunia lokasi kejadian.

“Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara, terlebih ketika akan mendahalui kendaraan di depannya. Yang juga penting taati rambu lalulintas serta perhatikan batas kecepatan,” kata AKP Fiat Ari seraya mengatakan seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan untuk proses penyelidikan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini