Beranda Peristiwa Pemotor di Tangsel Tewas Setelah Serempet Mobil dan Tabrak Trotoar

Pemotor di Tangsel Tewas Setelah Serempet Mobil dan Tabrak Trotoar

568
0
Ilustrasi - foto istimewa google.com

TANGSEL – Nasib nahas menimpa Ilham Arifin, seorang pengendara sepeda motor CBR dengan nomor polisi B 6599 WEN. Korban tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (18/9/2019).

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengungkapkan, sebelum kecelakaan korban mengendarai motornya itu dari arah Rawa Buntu menuju Cisauk dalam kondisi kecepatan tinggi.

Sementara di depannya, lanjut Lalu, terdapat mobil Nisaan Juke dengan nomor polisi B 1511 TOT yang berbelok dan hendak menepi.

“Karena kondisi jalan itu menikung dan diduga korban tak sempat menghindari mobil itu, maka korban menyerempetnya dan oleng, lalu korban menabrak trotoar, sehingga terjatuh,” ujar Lalu dalam rilis yang dibagikannya kepada BantenNews.co.id, Rabu (18/9/2019).

Lalu melanjutkan, setelah menabrak trotoar korban masih sempat sadarkan diri, namun setelah dibawa ke RS Hermina korban sudah meninggal.

“Korban dilarikan ke RS Hermina dalam keadaan tidak sadarkan diri dibantu pengemudi mobil dan orang yang melintas. Tapi sayangnya korban telah meninggal setelah dibawa ke RS,” pungkasnya. (Ihy/Red)