Beranda Hukum Pemotor di Serang Tewas Usai Terserempet Dua Kendaraan, Pelaku Kabur

Pemotor di Serang Tewas Usai Terserempet Dua Kendaraan, Pelaku Kabur

Ilustrasi Line Today.

KAB. SERANG – Pengendara sepeda motor, Syahrul Ramadhan, tewas usai terserempet pemotor lain dan dump truk. Peristiwa mengenaskan itu terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, Kampung Sawo, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten pada Sabtu (19/8/2023) malam.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Serang Ipda Sandhi Pribadi menjelaskan insiden yang dialami korban terjadi sekira pukul 19.25 WIB. Saat kejadian, korban sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox nopol B 4134 BXX dari arah Serang menuju Tangerang.

“Tiba di tempat kejadian, diduga korban serempetan dengan kendaraan jenis R2 lainnya yang identitasnya tidak diketahui,” ungkap Sandhi, Minggu (20/3/2023).

Akibat hal itu, korban beserta motornya terjatuh. Namun nahas, korban yang sudah dalam keadaan terjatuh itu juga terserempet dump truk yang identitasnya juga tidak diketahui.

“Akibat dari kejadian tersebut, korban meninggal dunia di tempat dan sudah dievakuasi,” kata Sandhi.

Sandhi menyebutkan, dua kendaraan baik sepeda motor dan dump truk yang identitasnya tak diketahui itu melarikan diri usai menabrak korban.

Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang. Sedangkan motor korban yang mengalami kerusakan kini diamankan di Mapolres Serang. (Red)

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini