Beranda Peristiwa Pemotor di Pasar Kemis Tewas Terlindas Truk

Pemotor di Pasar Kemis Tewas Terlindas Truk

Polsisi melakukan olah TKP. (Rendy/bantennews)

KAB. TANGERANG – SH (46) sepeda motor Honda CBR dari Desa Pagedangan, Kecamatan Pasar Kemisi meninggal dunia lantaran terlindas mobil truk, Kamis (29/4/2021). Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Pasar Kemis – Rajeg tepatnya dekat bengkel las Putra Jaya, Kecamatan Pasar Kemis. Korban terlindas truk bernomor polisi B 9783 GQO pada.

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda CBR bernopol A 4492 ZS diketahui datang dari arah Rajeg menuju Pasar Kemis. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip kendaraan truk bernopol  yang berada di depannya. Namun dari arah berlawanan datang sebuah minibus yang tidak dikenal.

“Korban diduga kurang ruang gerak dan tidak bisa menguasai kendaraan sehingga terjatuh ke sebelah kiri dan masuk ke kolong truk yang berada di sebelahnya,” kata Kasat Lantas Polres Kota Tangerang, Kompol Roby Heri Saputra.

Roby menjelaskan, pengendara motor tewas di tempat karena menderita luka terbuka di bagian kepala.

“Korban meninggal dunia ditempat dan langsung dievakuasi ke RSU Tangerang,” jelasnya.

Roby mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara.

“Jika lelah jangan memaksakan diri berkendara karena dapat membahayakan diri sendiri bahkan pengguna jalan lainnya. Jangan lupa untuk memakai kelengkapan berkendara seperi helm dan sabuk pengaman,” imbuhnya.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini