Beranda Peristiwa Pemotor di Mauk Tangerang Tewas Terserempet Pikap

Pemotor di Mauk Tangerang Tewas Terserempet Pikap

Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Mauk Sepatan dekat Gudang Agen Gas Desa Banyuasin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/7/2022) dini hari. Kecelakaan melibatkan Suzuki pikap dengan sepeda motor yang megakibatkan pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah membenarkan kejadian tersebut. Awalnya, RWN (15) laki-laki pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan plat A 4716 YZ datang dari arah Sepatan menuju Mauk.

Sesampainya di lokasi kondisi jalan menikung lalu RWN mendahului beberapa pengendara sepeda motor. Diduga karena terlalu ke kanan, RWN berbenturan dengan kendaraan mobil Suzuki Pikap yang dikendarai TA (36).

“Ketika kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z mendahului beberapa pengendara sepeda motor karena kondisi jalan menikung terjadi benturan dengan kendaraan mobil Suzuki pikap dari arah berlawanan,” kata Fikry.

Akibat kecelakaan tersebut RWN mengalami luka-luka di bagian kepala dan patah kaki kanan. Ia menghembuskan napas terakhir kendati sempat dievakuasi ke Puskesmas Mauk.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang MD dan menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ