Beranda Peristiwa Pemotor di Kramatwatu Tabrak Dump Truk yang Terparkir

Pemotor di Kramatwatu Tabrak Dump Truk yang Terparkir

Seorang pengendara motor, Yuswandi (44) mengalami luka robek pada wajahnya akibat menabrak sebuah dump truk nopol B-9842-NQC yang kemudikan oleh Madrofiq (47).

KAB. SERANG – Seorang pengendara motor, Yuswandi (44) mengalami luka robek pada wajahnya akibat menabrak sebuah dump truk B-9842-NQC yang kemudikan oleh Madrofiq (47). Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon, Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Provinsi Banten pada Rabu (7/9/2022).

Insiden yang terjadi sekira pukul 10.00 WIB bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo F-2784-VJ dari arah Cilegon menuju Serang menabrak bagian belakang truk yang saat itu sedang berhenti di kiri jalan.

“Ketika kendaraan Hino Dump Truk sebelum kejadian sedang terparkir di badan jalan sebelah kiri, tiba di TKP dari arah yang sama tepatnya dari arah belakang tiba kendaraan sepeda motor Honda Revo sehingga menabrak bagian belakang kendaraan Dump Truk,” ujar Kasat Lantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno melalui keterangannya pada Rabu (7/9/2022).

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara mengalami luka robek di bagian wajahnya. Selain itu kendaraan korban pun mengalami kerusakan dan kerugian yang ditaksir mencapai Rp1 juta.

“Korban dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan di RS Kurnia Kramatwatu dan kedua kendaraan diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polresta Serang kota,” ungkap Try. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini