Beranda Pemerintahan Pemkot Tangerang Tambah Satu Sport Center, Stadion Mini dan Ruang Terbuka Publik

Pemkot Tangerang Tambah Satu Sport Center, Stadion Mini dan Ruang Terbuka Publik

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah didampingi kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang, Sugiharto Achmad Bagdja meninjau proses pembangunan Sport Center Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah didampingi kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang, Sugiharto Achmad Bagdja meninjau proses pembangunan Sport Center Kota Tangerang yang berlokasi di Jalan Moh Toha Kelurahan Nambo Jaya Kecamatan Karawaci.

Dalam tinjauannya, Arief berharap kontraktor dan OPD teknis bisa memastikan pengerjaan proyek tersebut bisa tepat waktu. Arief juga mengingatkan agar lapangan indoornya juga memenuhi standar baku berbagai olahraga indoor, mengingat tujuan pembangunan agar bisa dimanfaatkan oleh berbagai macam cabang olahraga.

“Pastikan ini nanti bisa masuk jenis olah raga apa saja, maksimalkan terkait luas lapangannya,” ujar Arief dalam keterangannya, Senin (4/9/2023).

Arief juga mengomentari terkait progres pengerjaan Sport Center Kota Tangerang yang baru 18% untuk segera dilakukan percepatan pembangunannya.

“Percepat pekerjaan di lapangan biar bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat,” tegas Arief.

Sebagai informasi Sport Center yang berada di Kelurahan Nambo Kecamatan Periuk ini dilengkapi dengan lapangan indoor dan outdoor termasuk juga jogging track. Pada tahun 2023 ini Pemerintah Kota Tangerang berencana untuk menambah 1 (satu) sport center di Karawaci, Stadion Mini di Ciledug dan ruang terbuka publik yang juga dilengkapi jogging track yang berlokasi di Periuk.

“Optimalisasi anggaran dengan melakukan rekayasa teknik lapangan, sehingga bisa dimanfaatkan untuk publik tidak hanya berolahraga namun juga berwisata,” tukas Arief.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ