Beranda Pemerintahan Pemkot Tangerang Siap Sinergi Bangun Zona Integritas

Pemkot Tangerang Siap Sinergi Bangun Zona Integritas

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

KOTA TANGERANG – Pemkot Tangsel siap bersinergi dalam mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Pernyataan ini disampaikan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah usai Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. di Lapangan Polres Metro Tangerang Kota, Kamis (12/3/2020).

Kegiatan ini turut mengundang unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang.

“Kami segenap jajaran Pemerintah Kota Tangerang, siap bersinergi untuk mewujudkan wilayah Kota Tangerang menjadi zona integritas WBK dan WBBM,” kata Arief.

“Ke depannya saya juga berharap setiap lini pelayanan kepada masyarakat pada tiap sektor akan menjadi lebih baik lagi,” tambah Arief.

Sementara, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto menuturkan bahwa ia dan jajarannya ingin menjadi bagian dari perwujudan zona integritas WBK dan WBBM.

“Penandatanganan ini adalah sebagai implementasi bahwa POLRI juga ingin mewujudkan program pemerintah yang telah disepakati antara Kemenpan RB dan Kapolri agar dapat mewujudkan zona integritas WBK dan WBBM,” ujar Sugeng

(Tra/Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini