Beranda Pemerintahan Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2019

Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2019

Walikota Tangerang, Arief S Wismansyah menerima Penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2019 - foto istimewa

KOTA TANGERANG – Untuk ketiga kalinya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menerima Penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2019 dengan predikat Pemerintah Daerah dengan Kinerja dan Tata Kelola Baik yang diberikan oleh Indonesian Institute Publik Governance (IIPG).

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (24/10/2019). Penghargaan langsung diterima Walikota Tangerang, Arief S Wismansyah.

Perlu diketahui bahwa Anugerah Pandu Negeri merupakan sebuah apresiasi bagi pemerintah provinsi, kabupaten dan kota terbaik, serta pemimpin inovatif yang telah berhasil melakukan terobosan dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi dan sumber daya manusia melalui reformasi tata kelola pemerintahan yang baik.

Walikota Tangerang, Arief S Wismansyah mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan tersebut.

“Malam ini Kota Tangerang kembali berhasil meraih penghargaan Anugerah Pandu Negeri. Semoga ini terus menjadi motivasi bagi kami seluruh jajaran pegawai di Pemkot Tangerang untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” dikutip melalui media sosialnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini