Beranda Kesehatan Pemkot Tangerang Klaim Sudah Distribusi APD dan Masker ke Suluruh Rumah Sakit

Pemkot Tangerang Klaim Sudah Distribusi APD dan Masker ke Suluruh Rumah Sakit

KOTA TANGERANG – Sebanyak 1.145 Alat Pelindung Diri (APD) dan 35.850 masker diklaim Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) telah mendistibusikan ke seluruh rumah sakit yang ada di Kota Tangerang.

“Dinkes telah mendistribusikan APD dan masker ke rumah sakit untuk penanggulangan pandemi Covid-19,” ungkap Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah melalui siaran rilis tertulis yang diterima BantenNews.co.id, Jumat (3/4/2020).

Di sisi lain, Arief mengungkapkan bahwa Dinkes telah mempersiapkan tenaga medis tambahan dari seluruh Puskesmas yang ada di Kota Tangerang.

“Bukan hanya dari petugas Puskesmas, kami juga akan membuka relawan tenaga medis yang telah lulus dan terverifikasi dalam bidang kesehatan,” paparnya.

Untuk itu, Arief mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk bahu-membahu bekerja sama memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Jika tidak ada hal yang mendesak lebih baik berdiam diri di rumah lakukan disinfektan mandiri, bebersih rumah,” ucapnya.

“Semoga Covid-19 bisa segera teratasi dan seluruh masyarakat Kota Tangerang dapat menjalankan aktivitas kembali dengan normal,” tambahnya.

(Tra/Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini