Beranda Olahraga Pemkot Tangerang Kebut Rehabilitasi Stadion Benteng

Pemkot Tangerang Kebut Rehabilitasi Stadion Benteng

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah meninjau proses rehabilitasi Stadion Benteg yang berada di Jalan TMP Taruna, Selasa (4/8/2020) - (Alwan/BantenNews.co.id)

TANGERANG – Pemkot Tangerang saat ini tengah mempercepat rehabilitasi Stadion Benteng yang ada di Jalan TMP Taruna. Untuk prioritas pembangunan tahap awal, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta agar pembenahan bagian dalam stadion yang baru diserah terimakan dari Kabupaten Tangerang itu.

Arief mengatakan, fokus utama rehabilitasi tahap awal yakni pembenahan bagian dalam stadion seperti pemasangan kursi penonton dan perbaikan lapangan. Hal tersebut dilakukan agar stadion dapat digunakan sebagai penunjang fasilitas masyarakat Kota Tangerang.

Arief bahkan menginstruksikan para pegawai melakukan langkah strategis, efisien dan efektif untuk mempercepat proses rehabilitasi stadion.

“Kita bersinergi bersama mengoptimalisasikan tempat ini agar masyarakat bisa kembali menggunakan fasilitas sarana prasarana olahraga,” katanya saat memimpin Apel Bersama Pembentukan Tim Pelaksana Kegiatan Rehabilitasi Stadion Benteng, Selasa (4/8/2020).

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang Tatang Sutisna menambahkan, ke depan Stadion Benteng akan dilengkapi dengan fasilitas kursi penonton serta lintasan lari.

“Kapasitasnya nanti dapat menampung sekitar 7.000 penonton,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Tatang, proses rehabilitasi Stadion Benteng tersebut diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas baik yang berasal dari Kota Tangerang maupun dari luar daerah.

(Tra/Wan/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini