Beranda Pemerintahan Pemkot Serang Terima Kunjungan Perwakilan Kemenkopolhukam

Pemkot Serang Terima Kunjungan Perwakilan Kemenkopolhukam

Walikota Serang Syafrudin.

SERANG – Pemerintah Kota Serang menerima kunjungan kerja dari perwakilan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Kemenkopolhukam) RI, di ruang kerja Walikota Serang, Selasa (16/6/2020).

Dalam kesempatan itu, Walikota Serang Syafrudin didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang Tb Urip Henus beserta para kepala OPD lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Syafrudin mengatakan bahwa kunjungan ini untuk menjalin silahturahmi dan memantau perkembangan penanganan Covid-19 yang ada di Kota Serang.

“Jadi hari ini telah dilakukan kunjungan kerja dari Kemenkopolhukam, dan telah kami jelaskan bahwa Pemkot Serang dari tanggal 13 Maret sampai hari ini sudah mengeluarkan 26 aturan atau regulasi kaitannya dengan penanganan Covid-19,” ujarnya melalui rilis yang diterima BantenNews.co.id.

Selanjutnya sebagai Asisten Deputi Kemenkopolhukam RI, Brigjen TNI Susi Arlian mengapresiasi atas implementasi yang telah dilakukan Pemkot Serang dalam menangani Covid-19 di Kota Serang.

“Saya salut kepada Pemerintah Kota Serang yang telah berimplementasi dalam mengikuti acuan aturan pada 26 regulasi yang telah diterapkan, semoga masyarakat semakin disiplin dalam mengikuti aturan yang ada,” ujarnya. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini