Beranda Pemerintahan Pemkot Serang Janji Fasilitasi Musisi Lokal 

Pemkot Serang Janji Fasilitasi Musisi Lokal 

Walikota Serang Syafrudin

SERANG – Pemkot Serang akan terus berupaya mengangkat nama Kota Serang di lingkup nasional, salah satunya memberikan dukungan kepada musisi agar lebih dikenal di bursa permusikan nasional.

“Mudah-mudahan ke depan Pemkot bisa menganggarkan untuk pembuatan balai pemuda yang bisa menampung para pemuda terutama para musisi,” kata Walikota Serang Syafrudin, Kamis (30/5/2019).

Menurutnya, selama ini Kota Serang belum memiliki wadah untuk mengakomodir para musisi terutama musisi jalanan. Maka penting juga Pemkot Serang akan membuat wadah untuk para musisi di Kota Serang.

“Kami kira demikian artinya bukan hanya satu musisi akan tetapi seluruh musisi baik yang di jalanan maupun yang tergabung dalam suatu organisasi, Insya Allah akan kami buatkan tempat sehingga aspirasi mereka tidak acak-acakan,” ujarnya.

Dikatakan Syafrudin, musisi di Kota Serang memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan apalagi musisi Kota Serang berbeda dengan musisi yang ada di daerah lain.
“Para musisi kita punya potensi untuk dikembangkan bakatnya apabila pemerintah mendukung,” ujarnya.

Ia berpesan kepada para musisi di Kota Serang, untuk terus meningkatkan kualitas serta memperbanyak kegiatan yang positif untuk mengembangkan bakatnya.

“Musisi-musisi di Kota Serang dapat menjadi mitra strategis pemerintah, guna mendorong laju ekonomi, sehingga para musisi bisa berperan aktif dan bermanfaat bagi Kota Serang,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini