Beranda Uncategorized Pemkot Serang Akan Tata Ulang Pasar Lama

Pemkot Serang Akan Tata Ulang Pasar Lama

74
0
Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin bersama jajaran Pemkot saat melakukan tinjauan ke Pasar Lama

SERANG – Pemkot Serang memastikan akan menata ulang Pasar Lama, Kecamatan Serang, Kota Serang. Hal itu disampaikan Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin usai blusukan ke Pasar Lama dan Kawasan Banten Lama, Kota Serang, Senin (14/1/2019).

Mantan Ketua DPRD Kota Serang itupun menyisir ke setiap sudut pasar. Tujuannya ingin menata ulang Pasar Lama supaya lebih tertib dan lancar lalu lintasnya.

“Gang-gang harus diperbesar untuk akses jalan, kemudian kembalikan fungsi akses jalan jangan ada yang berjualan di sekitaran jalan,” ujarnya.

Ia berharap para PKL di trotoar Pasar Lama bisa tertib berjualan di dalam pasar. Ke depan Pasar Lama akan ditata sesuai dengan fungsinya kembali.

“Kan kita lihat bersama, pasar yang di belakang ga ada yang pakai, semuanya (pedagang) lari ke depan sementara pasarnya tak ada yang pakai, seperti di sini ini di trotoar tak ada lagi nih yang pakai untuk berjualan, fungsi trotoar itu untuk pejalan kaki,” ucapnya.

“Tapi kita tidak akan gegabah untuk merelokasi, sementara tempat untuk relokasi belum siap, Insya Allah akan kita perbaiki dulu,” ucapnya. (Dhe/Red)