Beranda Pemerintahan Pemkot Cilegon Klaim DPW-kel Berhasil Laksanakan Program Pembangunan

Pemkot Cilegon Klaim DPW-kel Berhasil Laksanakan Program Pembangunan

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Cilegon menggelar evaluasi Dana Pembangunan Wilayah Kelurhan (DPW-Kel) termin satu

CILEGON – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Cilegon menggelar evaluasi Dana Pembangunan Wilayah Kelurhan (DPW-Kel) termin satu yang diikuti oleh seluruh perwakilan Aparatur Kecamatan, Kelurahan dan OPD se-Kota Cilegon. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Bappeda Kota Cilegon, Selasa (4/9/2018).

Plh Sekertaris Daerah, Ratu Ati Marliati mengatakan kelompok masyarakat (Pokmas) mendukung setiap kegiatan DPW-Kel yang dilaksanakan sehingga keberhasilan ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat.

“Yang paling saya banggakan kinerja Pokmas yang sangat luar biasa karena sudah membantu program DPW-Kel dan saya ucapkan terimakasih atas kerjasama antara Pemerintah Kota Cilegon dengan semua pihak terkait atas keberhasilan program ini,”ungkapnya.

Ati menjelaskan saat ini program DPW-Kel  telah berhasil melakukan pembangunan sarana dan prasarana lokal di 43 Kelurahan.

“Dengan Demikian Program Pembangunan DPW-kel telah berhasil melakukan pembangunan sarana dan prasarana lokal di 43 kelurahan dengan total fasilitas terbangun yaitu, TPT 8.819 Meter kubik, drainase 8.417 meter kubik, pavling blok seluas 70.085 meter persegi dan melibatkan lebih dari 6 ribu tenaga kerja yang menjadi keberhasilan program kita yaitu seluruh unsur masyarakat yang diperkuat oleh kerjasama baik unsur kejaksaan negeri, eksekutif dan legislatif,” lanjutnya.

Ati juga berharap agar kerjasama dan koordinasi yang telah dibangun antara Pemkot dengan Pokmas dapat berlanjut lebih baik lagi.

“ Saya berharap komunikasi yang telah dibangun ini bisa lebih baik, karenasuksesnya DPW-kel bukan hanya bisa dilakukan oleh Pokmas. Namun semua unsur harus terlibat, sehingga ketika ada persoalan bisa dilakukan antisipasi secara baik,”harapnya.

Ati meminta agar setiap program pembangunan yang telah dilaksanakan dapat digunakan dan dijaga dengan baik.

“Saya ingin agar program pembangunan DPW-kel ini dapat terus ditingkatkan agar evaluasi yang dilakukan Bappeda sampai saat ini mampu meningkatkan infrastruktur dengan lebih baik,” jelasnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini