Beranda Pemerintahan Pemkot Cilegon Buka Kembali Kolom Komentar Akun Instagramnya

Pemkot Cilegon Buka Kembali Kolom Komentar Akun Instagramnya

Unggahan Pemkot Cilegon yang kembali membuka ruang komentar warganet di akun instagramnya. (BantenNews.co.id)

CILEGON – Pemkot Cilegon diketahui telah kembali mengaktifkan kolom komentar pada akun media sosial instagramnya @pemkotcilegon pada Senin (19/9/2022) malam ini.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informasi Sandi dan Statistik (DKISS) Kota Cilegon, Didin S Maulana.

“Iya (kolom komentar dibuka kembali-red). Kemarin kan sempat rame sedikit, sama teman-teman dinonaktifkan dulu sih,” ungkap Didin melalui sambungan telepon.

Terakhir, Pemkot membuka ruang komentar bagi warganet tersebut dalam postingan kegiatan pemerintah daerah pada 22 Agustus silam.

“Kemarin kan kita sempat cooling down dulu lah. Tahu sendiri lah kan kemarin, lagi rame yang gereja itu, masalahnya itu sih,” katanya.

Terpantau, agenda kegiatan apel peringatan Hari Kesadaran Nasional Korpri menjadi materi unggahan “perdana” Pemkot Cilegon setelah hampir satu bulan tutup bicara dengan publik dunia maya.

“Yah jadi kelihatannya sudah kondusif lagi, sudah bisa berinteraksi lagi, karena kalau kemarin khawatir ada salah pernyataan dan lain sebagainya. Kalau sekarang kan kelihatannya sudah baik,” jelasnya.

(dev/red)