Beranda Pemerintahan Pemkot Cilegon Bakal Bangun Jalur Sepeda? Helldy : Enaknya Dimana Nih?

Pemkot Cilegon Bakal Bangun Jalur Sepeda? Helldy : Enaknya Dimana Nih?

Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengikuti acara Gowes bersama Wali Kota se Indonesia dan Morning Breakfast dalam rangkaian acara Indo Smart City Forum Expo 2021 - foto istimewa

CILEGON – Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengikuti acara Gowes bersama Wali Kota se Indonesia dan Morning Breakfast dalam rangkaian acara Indo Smart City Forum Expo 2021 dan Rakernis Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Tahun 2021.

Dalam acara itu Helldy mengaku terkesima dengan fasilitas publik di Kota Gudek, khususnya jalur sepeda.

“Yogya keren dengan adanya jalur khusus sepeda untuk menikmati wisatanya,” ujar Helldy melalui media sosial resminya, Kamis (14/10/2021).

Helldy juga ternyata punya niatan membangun jalur sepeda di Kota Cilegon. Bahkan dia meminta saran kepada warganet untuk lokasi yang cocok untuk jalur gowes.

“Kalau di Kota Cilegon, dimana nih enaknya bikin jalur sepeda? Kasih masukan di kolom komentar ya,” tulisnya.

Postingan Helldy mendapat respon para netizen.

“Bagus juga pak Wali untuk jalur sepeda di Cilegon, untuk mengurangi polusi, jadi yang tempat kerjanya dekat rumah atau terjangkau bisa menggunakan sepeda, untuk jalurnya silahkan team tata kota yang memikirkannya…,,” ujar akun Muchsin Kito.

“Yg cocok itu di desa Gerem selain trek menantang juga pemandanganya waaaw bikin hilang rasa lelah, terbayar pokoknya kereeenn,” ujar akun Eddy Sahyadi.

(Man/Red)