Beranda Pemerintahan Pemkot Cilegon Ambil Sumpah Janji 22 PNS 

Pemkot Cilegon Ambil Sumpah Janji 22 PNS 

Pemkot Cilegon melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon melaksanakan Pengambilan Sumpah atau Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) bagi Pegawai tidak tetap (PTT) Kementerian Kesehatan dan Tenaga Harian Lepas (THL) Bantu Kementerian Pertanian di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, yang dilaksanakan di Aula Setda II, Senin (23/7/2018).

CILEGON – Pemkot Cilegon melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon melaksanakan Pengambilan Sumpah atau Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) bagi Pegawai tidak tetap (PTT) Kementerian Kesehatan dan Tenaga Harian Lepas (THL) Bantu Kementerian Pertanian di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, yang dilaksanakan di Aula Setda II, Senin (23/7/2018).

Plt Walikota Cilegon, Edi Ariyadi mengatakan pengambilan sumpah ini adalah sebuah ikrar dalam melaksanakan tugas untuk mentaati segala aturan yang berlaku.

“Bapak dan ibu disumpah dan janji pada hari ini disaksikan oleh Tuhan yang maha esa, yang pada hakikatnya merupakan kesanggupan untuk mentaati dalam melaksanakan tugas dan aturan yang berlaku,” ungkapya.

Edi juga mengatakan kepada para PNS yang baru saja dilantik agar semangat dan bersedia untuk bekerja keras dan menyukseskan setiap program pembangunan Pemkot Cilegon.

“Saya ingin agar PNS yang baru saja dilantik siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Cilegon dan menyukseskan setiap pembangunan Pemkot Cilegon dan siap berkomitmen dan memiliki profesionalitas para pegawai ketika bekerja agar bisa membawa dampak positif bagi Kota Cilegon,” katanya.

Selain itu, Edi juga berpesan kepada seluruh pegawai harus disiplin dan meningkatkan etos kerja agar terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat secara optimal.

“Saya sampaikan sekali lagi agar PNS dapat menerapkan budaya disiplin yang terciptanya pemberian pelayanan kesejahteraan masyarakat supaya terwujudnya Kota Cilegon maju dan mandiri yang merupakan cita-cita kita bersama,” terangnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian, Pembinaan kesejahteraan, dan Administrasi BKPP Kota Cilegon, Lela Sulelah mengungkapkan, PNS yang diambil sumpahnya ini merupakan PTT dan THL Kementerian Kesehatan dan Kementerian Pertanian yang diangkat secara langsung.

“PNS yang diambil sumpahnya merupakan formasi 2007 dengan rincian, tenaga PTT Kementerian Kesehatan sebanyak 17 orang dan THL Kementerian Pertanian sebanyak 5 orang dan jumlah keseluruhan sebanyak 22 PNS,” jelasnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini