Beranda Kesehatan Pemkab Tangerang Dapat Bantuan Alkes dari 3 Perusahaan

Pemkab Tangerang Dapat Bantuan Alkes dari 3 Perusahaan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kembali menerima bantuan Antigen, Reagen PCR, dan ribuan masker medis

KAB.TANGERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kembali menerima bantuan Antigen, Reagen PCR, dan ribuan masker medis dari Corporate Social Responsibility atau CSR dari tiga perusahaan meliputi PT. Paramount Enterprise International, PT. Kukuh Mandiri Lestari, dan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret).

Penyerahan bantuan tersebut langsung diterima Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Kantor Bupati Tangerang, Tigaraksa, Senin (31/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Zaki mengatakan rasa syukur dimana Pemkab Tangerang kembali mendapatkan bantuan dari berbagai pihak dan perusahaan di wilayah Kabupaten Tangerang,

“Bantuan yang terus mengalir ini diperuntukkan untuk membantu program-program Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang,” kata Zaki.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada PT. Paramount Enterprise International, PT. Kukuh Mandiri Lestari, dan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) atas partisipasi bantuannya. Semoga, Zaki katakan bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah situasi pandemi.

“Kami ucapakan terima kasih banyak kepada para donatur yang terus memberikan bantuannya kepada pemerintah, bantuan ini terus berdatangan dan mengalir, ini menandakan semua pihak sangat peduli dan ikut bahu membahu dalam situasi pandemi seperti ini,” ucap Zaki

Disisi lain, Zaki mengungkapkan saat ini pihaknya sedang gencar-gencarnya melakukan tes SWAB kepada masyarakat dengan adanya bantuan tersebut tentunya semakin memudahkan pemerintah dalam melakukan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Ervan Adi Nugroho, selaku Presdir PT. Paramount Enterprise International mengatakan ini merupakan komitmen dari perusahaan yang selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dimana dalam kondisi seperti ini.

“Semoga bantuan yang kita berikan untuk masyarakat ataupun Pemerintah Kab. Tangerang bisa bermanfaat untuk penanganan Covid-19, kami akan terus bersama-sama perintah dalam membantu penanganan Covid-19,” ungkapnya.

Adapun bantuan yang diterima oleh Pemkab Tangerang adalah :

1. PT. Paramount Enterprise International, 1500 Buah Swab Antigen Test, dan 1504 buah PCR Reagen
2. PT. Kukuh Mandiri Lestari, 1000 Buah Swab Antigen Test, dan 1024 buah PCR Reagen dan,
3. PT. Indomarco Prismatama (Indomaret), 15.800 Buah Masker Medis.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini