Beranda Olahraga Pemkab Pandeglang Target 3 Besar Pada Porprov Banten VI 2022

Pemkab Pandeglang Target 3 Besar Pada Porprov Banten VI 2022

Kontingen Porprov VI Banten 2022 Aasal Kabupaten Pandeglang - foto istimewa

PANDEGLANG – Perhelatan akbar dalam bidang olahraga di Provinsi Banten atau Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten Ke-6 telah dimulai, dan Kabupaten Pandeglang salah satu peserta Porprov Banten ke-6 mematok target dapat meraih tiga besar.

“Target kami tidak terlalu tinggi, cukup masuk tiga besar sudah luar biasa”, demikian dikatakan Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban usai menghadiri acara pembukaan Porprov Banten ke-6, di Stadion Benteng Reborn Kota Tanggerang, Minggu (20/11/2022).

Lebih dari itu, dikatakan Tanto , yang tidak kalah berharga adalah pengalaman yang diperoleh dari pertandingan yang digelar para Porprov Banten ke-6 tahun 2022.

“Pengalaman ini akan jadi motivasi buat para atlit yang ikut perlombaan, mereka akan semakin matang dalam skil dan kemampuannya”, ungkapnya.

Tanto mengajak kepada seluruh masyarakat Pandeglang untuk memberi dukungan penuh kepada para atlit yang bertanding di Porprov Banten ke-6.

“Dukungan terus kita berikan baik melalui media sosial atau datang langsung ke venue yang ada di Kota Tanggerang”, imbuhnya.

Sementara Wakil Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) Pandeglang Mustandri mengatakan, jumlah atlet dan official yang dikirimkan pada Porprov Banten ke-6 sebanyak 527, yang terdiri dari 289 atlet putra, 120 atlet putri, dan 118 official.

“Yang kita ikuti sebanyak 32 cabang olah raga, kami harap para atlet bisa berjuang maksimal untuk meraih juara”, kata Mustandri.

(Red)